Minggu, 13 Desember 2015

Bali KW Pantai Balekambang


Pantai BaleKambang adalah salah satu dari deretan pantai indah yang ada di Wisata Malang, dan sudah terkenal serta melegenda sejak lama. Salah satu tujuan wisata utama, khususnya di bagian selatan Kota Malang, Jawa Timur, tepatnya di Bantur. Seringkali Paket Wisata Malang memasukkannya sebagai rangkaian perjalanan selama liburan. Indahnya pemandangan laut selatan (Samudra Indonesia) dipadu dengan sunset yang memukau, tentunya merupakan lokasi yang tempat untuk berfoto-foto atau selfie, mengabadikan kenangan indah Panorama menakjubkan di Pantai Balekambang.
Seperti namanya, Pemandangan Pantai Balekambang adalah hamparan pantai berpasir putih bersih
dengan sebuah pulau kecil sekitar 100 meter dari bibir pantai, bernama Pulau Ismaya (Ismoyo). Ini mengingatkan kita dengan keindahan Tanah Lot yang berada di Bali. Sunset Pantai Balekambang merupakan salah satu keunikan dan keunggulan, rekomendasi pemandangan yang indah sebagai tujuan wisata. Seperti juga kawasan wisata lain yang terus berkembang, maka disini juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan, seperti flying fox dan ATV, untuk lebih bisa menarik dan sebagai sarana bermain bagi anggota keluarga.
Lokasi Pantai Balekambang berada di sebelah selatan Kota Malang, kurang lebih perjalanan ditempuh antara 1.5 jam sampai 2 jam. Bila ditotal perjalanan dari Surabaya, maka semuanya ditempuh antara 3-4 jam perjalanan. Rute yang ditempuh juga tidaklah terlalu sulit, karena bila dari Malang perjalanan rata-rata lurus saja menuju ke arah selatan.
Atau bila anda ingin bebas bertualang, perjalanan juga bisa ditempuh dengan sepeda motor, yang tentunya bisa memberikan pengalaman dan petualangan tersendiri. Dari Malang, bisa melalui dua jalur, jalur Kepanjen, atau Gondanglegi.
Bila dulu masalah transportasi merupakan salah satu kendala bila menuju bagian selatan Tempat Wisata di Malang, namun sekarang tidaklah lagi menjadi masalah rumit, karena akses menuju ke sana sudah lebih mudah untuk dicapai. Selain itu akomodasi, tempat menginap juga semakin banyak pilihan, sehingga kita bisa kesana tanpa perlu repot-repot lagi mempersiapkan hal-hal kecil yang terkadang menyusahkan. Untuk para Backpacker bisa juga menginap di Malang, sedangkan perjalanan menuju dan kembali dari Pantai Balekambang bisa pulang hari. Pilihan lainnya adlah bisa menyewa penginapan, bungalow, homestay ataupun hotel yang banyak dibangun di seputarannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar